Kesaksian Bulan












Kesaksian Bulan


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGZpZUombCRW-DQmfUBe2w8pXhiIg8OM3efhEdXMD-N18lyQ_Joo758V1C0z6tV52sEQnG5o7TStYOX7B6RppPp3f1L2mCjTqq8-86ojZUv3WQLyYXGMN33gubpZWu0gPfqep7IkKun-s/s320/novel-kesaksian-bulan-penerbit-gallery-ilmu.JPG
Penulis:Dewi Maharani
Penerbit:Gallery Ilmu
Cetakan:I, 2011
Tebal:viii + 192
Ukuran:12,5 x 19 cm
Langsung Menuju : Kondisi dan Harga | Kilas Buku | Beli Buku Ini















Harga dan Kondisi


ISBN:979-1519-86-2
Kondisi:Buku Baru, Bersegel
Stok:Cukup
Harga Lama:Rp.35,000,- / eks
Harga Baru:Rp 29.500,- / eks (harga diskon)
Langsung Menuju : Data Buku | Kilas Buku | Beli Buku Ini










Kilas Buku

Begitukah cinta? Seperti duduk di atas ayunan yang mengombang-ambingkan hati dalam kecemasan setiap kali harapannya terlontar begitu tinggi dan bersiap untuk melesat ke bawah tanpa ada yang menyangga seandainya terjatuh.

Begitulah yang dirasakan oleh Jelita, saat hati dan perasaannya terombang-ambing dalam permainan cinta Adrian, lelaki yang sangat dicintainya. Yang membuatnya merasa menjadi perempuan bodoh, yang tak lagi bisa menggunakan logika dalam berfikir. Cinta membuatnya menjadi perempuan yang cengeng dan mudah mengeluarkan airmata.

Tapi apakah kebodohan yang dirasakan Jelita akan terus menguasai fikiran-fikirannya, ketika ia harus menerima kenyataan tentang status Adrian yang sebenarnya? Apakah ia harus tetap menerima Adrian yang telah mempunyai istri dan seorang anak dari perkawinan yang ditentukan oleh orang tuanya dahulu? Apakah ia menerima alasan-alasan Adrian tentang cinta yang ia berikan untuknya?

Cerita dalam novel ini memang sangat mengaduk-aduk emosi para pembaca khususnya kaum hawa. Dewi Maharani berhasil memberikan ruh dengan apik dalam susunan kalimat yang sederhana dan mudah difahami oleh pembacanya.Penyajian cerita yang tersusun rapi dengan alur flash backnya mampu memutar-mutar imajinasi para pembacanya. Semoga kita bisa mengambil hikmah yang sebenarnya dari cerita novel KESAKSIAN BULAN ini, untuk kita renungkan bersama. Selamat membaca!



Langsung Menuju : Data Buku | Kondisi dan Harga | Beli Buku Ini











Beli Buku Ini



Ada beberapa pilihan cara untuk membeli atau memesan buku ini. Silahkan Anda pilih dengan terlebih dahulu menuju halaman ini (klik untuk membukanya).



Anda juga bisa langsung menghubungi kami via SMS, Yahoo Messenger (YM), atau melengkapi formulir pembelian berikut ini.





untuk melakukan pembayaran, silahkan baca panduan "Cara Pembayaran".
Terimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya



Langsung Menuju : Data Buku | Kondisi dan Harga | Kilas Buku

Tags:
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

KABARE BUKU

selain berkabar tentang adanya buku, kami juga melayani pembelian buku-buku tertentu. Khususnya, buku-buku yang informasi harganya telah kami sampaikan bersamaan kabar masing-masing buku. Silahkan Baca : Cara Beli Buku di KABARE BUKU.

0 komentar

Leave a Reply