Mata Badik Mata Puisi : Kumpulan Puisi

Mata Badik Mata Puisi
Kumpulan Puisi

kabarebuku, cover buku, Mata Badik Mata Puisi : Kumpulan Puisi, D. Zawawi Imron, image
Penulis :D. Zawawi Imron
Penerbit :esensi
Cetakan :I, Juni 2012
Tebal :xxvi + 178 halaman
Ukuran :13,5 x 30 cm


Keterangan Buku

ISBN :978-97999-8394-7
Pengantar :Nunding Ram (Mengaji Nuansa Sosio Budaya : Mata Badik Mata Puisi)
Kondisi :Buku Baru, Segel (plastik)
Berat :180 gram
Stok :cukup
Harga Lama :Rp 38.000,- / eks
Harga Baru :Rp 32.000,- / eks (belum termasuk ongkos kirim)


Kami memberikan diskon khusus (lebih murah) bagi pembelian :
  • pembelian untuk pengadaan perpustakaan umum
  • pembelian untuk dijual kembali (minimal 50 eks)
Langsung menuju : BIODATA BUKU | KILAS BUKU | BELI BUKU INI


Kilas Buku

Catatan Sampul Belakang

Pengelanaan. Itulah yang dilakukan D. Zawawi Imron dalam proses kreatif melahirkan buku kumpulan puisi Mata Badik Mata Puisi ini. Sang Penyair tidak hanya melakukan pengelanaan secara ragawi, tetapi juga secara nir-ragawi. Melalui kedua ragam pengelanaan itu dia berhasil menuangkan daya kepenyairannya.


Betapa tidak, lingkup perjalanannya begitu jauh dan luas, mencakup rimba, laut, sungai, gunung, bumi, dan nilai budaya manusia Bugis-Makassar (pars pro toto Bugis, Makassar, Toraja, Mandar. Unik dan menarik, karena sang pengembara bukan berasal dari lingkungan sosio-budaya Bugis-Makassar, melainkan dari sosio-budaya Madura, salah satu etnik dari sekian banyak etnik di Indonesia


Ibarat seorang peneliti, Zawawi Imron berusaha mendeskripsi dan mengenalisis budaya Bugis-Makassar. Bedanya, dia tidak hanya memanfatkan potensi nalar yang menjadi tumpuan para peneliti ilmiah, tetapi juga menggunakan daya rasa serta kekuatan imajinasi yang reflektif dan kontemplatif.


Dengan demikian, jika seorang peneliti ilmiah berhasil menampilkan kebenaran ilmiah, maka seorang penyair, seperti Zawawi Imron, berhasil menyuguhkan kebenaran artistik lewat pergulatan kata-kata

>
(Nunding Ram, Ketua Pusat Kebudayaan Universitas Hasanuddin, Makassar)


Beli Buku Ini

Sebelum Anda berminat untuk membeli buku ini, silahkan baca terlebih dulu persediaan buku ini pada "KETERANGAN BUKU" di atas tadi. Jika memang stoknya masih ada, silahkan melakukan pembelian atau pemesanan.

Namun begitu, jika stok pada kami tidak ada (kosong), Anda juga bisa melakukan pemesanan untuk jangka waktu yang bisa Anda tentukan sendiri. Jika nantinya buku itu sudah tersedia, kami akan segera menghubungi Anda melalui kontak informasi yang tentunya Anda sertakan dalam pemesanan.

Ada beberapa pilihan cara untuk membeli atau memesan buku ini. Silahkan Anda pilih dengan terlebih dahulu menuju halaman ini (klik untuk membukanya).

Anda juga bisa langsung menghubungi kami via SMS, Yahoo Messenger (YM), atau melengkapi formulir pembelian berikut ini.

untuk melakukan pembayaran, silahkan baca panduan dalam "Cara Pembayaran".

Terimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya

Tags: , ,
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

KABARE BUKU

selain berkabar tentang adanya buku, kami juga melayani pembelian buku-buku tertentu. Khususnya, buku-buku yang informasi harganya telah kami sampaikan bersamaan kabar masing-masing buku. Silahkan Baca : Cara Beli Buku di KABARE BUKU.

0 komentar

Leave a Reply